Ujang Endin dan Dadang Solihat Lakukan Deklarasi Pemenangan Cabup dan Cawabup Pangandaran

(Deklarasi Pemenangan Ujang Endin dan Dadang Solihat Sebagai Cabup dan Cawabup)

Pangandaran - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran 2024 dan tahap pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, pasangan calon Ujang Endin dan Dadang Solihat, yang dikenal dengan nama "Hudang," mengadakan Deklarasi Pemenangan di Alun-Alun Parigi pada Kamis siang, 29 Agustus 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPP RI Partai PPP sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya, Ky Asep Maosul Afandi, bersama dengan Sentot, Supratman, Ky Den Hilal, Jaka Purnama, H Ikin, serta beberapa organisasi masyarakat Islam, LSM, dan pimpinan dari 12 partai politik yang berkoalisi. Selain itu, ribuan masyarakat yang antusias, diperkirakan sekitar 7.000 orang, turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam orasinya, Ky H Asep Maosul menyampaikan bahwa jajaran beserta Hamida yang ada di Kabupaten Pangandaran memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Ujang Endin dan Dadang Solihat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. Di akhir orasinya, Ky Asep juga menyerahkan teks deklarasi dukungan secara simbolis.

Ketua Presidium, Supratman, dalam orasinya menegaskan bahwa tujuan berkumpulnya masyarakat adalah untuk mewujudkan cita-cita awal pemekaran Pangandaran. Ia mengajak semua pihak untuk tidak ragu mendukung pasangan Ujang Endin dan Dadang Solihat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, sembari menegaskan bahwa jika ada yang masih ragu, mereka dipersilakan datang ke rumahnya untuk berdiskusi.

Acara tersebut ditutup dengan pembacaan Deklarasi secara bersama-sama yang dipimpin oleh Jalaludin di lapangan Alun-Alun Parigi. Ada empat poin utama yang dideklarasikan dan ditandatangani, di mana seluruh yang hadir mendoakan dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Ujang Endin dan Dadang Solihat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran tahun 2024.

Terima kasih atas masukannya

Lebih baru Lebih lama

Terkini